Minggu, 05 Mei 2019

Talking About Love and Friendship
Bab seinget gue


Bicara soal cinta ? 22 tahun gue hidup pahit manis cinta udah gue lewatin. Dari SD kelas 1 gue udah ada perasan suka sama temen sekelas. Njir, sekecil itu ? (Sunat aja belum hahaha). Tapi itu yang gue rasain dan mungkin anak-anak seumuran gue waktu itu. Bicara soal cinta di masa kecil mungkin gak terlepas dari temen yang punya temen dan temennya itu punya temen cantik (apaan sih). Tapi di blog ini gue akan cerita tentang cinta (monyet) waktu gue SD. Kenapa SMA enggak? Karena itu berat men the hardest part of my life dan akan gue share di uploadan gue selanjutnya.
Dimulai dari kelas 1, gue udah suka sama temen kelas gue namanya ah sebut saja Dewi. Dia cewek kulit putih sebahu dan punya tahi lalat di pipi (jorok ah). Gue yang culun bin ganteng cuma bisa liat dia dari jauh. Tiap deket gue pasti gak berani natap wajahnya. Njir, Cemen banget waktu itu. Gue yang gak bisa apa-apa cuma bisa sekali lagi natap dia dari jauh. Waktu itu booming lagu Peterpan yang judulnya semua tentang kita. Lagu favorit deh itu. Gue yang culun dan gak ada keren keren nya. Tiap inget pasti ketawa sendiri gue yang waktu itu beli bakso pakai uang seribu tapi cuma ambil tiga dan waktu itu bakso harganya 100 dapet 2 hahaha. Pantes yang jualan diem aja.
Lanjut ke kelas 2, waktu itu kelas gue masuk siang karena ruang kelas yang terbatas dan harus gantian dengan kelas 1. Saat itu gue udah bawa sepeda sendiri. Gue lupa suka sama siapa tapi yang gue inget dari kelas dua adalah gue mau diajak berantem kelas 3 karena gara-gara gak sengaja dorong dia dari belakang. Tapi untung ada guru yang lindungi gue. Aman deh gue gak di gebuk pakai buku paket.
Next ke kelas 3, gue inget gue suka sama temen sekelas gue namanya dinnur. Dia manis rambut lurus kulit putih. Dan sekali lagi gue cuma bisa natap dia dari jauh. Gue inget waktu itu gue duduk pas dibelakang dia. Gue inget senyum manisnya menghiasi masa kelas 3 gue. Gue inget gue disuruh maju guru pas pelajaran matematika gue pinjem buku dia dan gue maju. Saat itu materinya tentang pembagian. Gue yang gak paham dengan PD gue nyalin apa yang ada di buku. Tapi naas, gue ngerjain pembagian (porogapit) dari atas. Shit man, gue nulis jawabannya dulu daripada caranya. Gue disuruh duduk sama guru dibarengi tawa receh dari teman sekelas.
Naik ke kelas 4 (puji Tuhan naik kelas). Gue inget ada temen baru namanya Eni. Kata temen sih dia agak gila (katanya sih). Sampai gue rasain sendiri. Gue dikejar-kejar sama dia. kemanapun gue pergi pasti diikutin. Gue seneng kagak tapi risih. Btw kalo gue ketemu dia sekarang apa ngejar gue lagi ya ? :D
Lanjut ke kelas 5, gue inget waktu itu booming lagu Matta yang selingkuh sama lagu Andra and the back Bone yang judulnya musnah. (Maksud gue bukan lagunya yang selingkuh). Kenangan tentang cinta di kelas 5 gue lupa. Yang gue inget waktu itu juga lagi booming sepeda BMX (njir apa hubungannya). Oh iya waktu itu juga lagi hits buat gang. GMB, GTA, G, BS, PAB dan yang lain. Itu semua nama gang loh. Gua gak mau kalah dengan bentuk gang yang namanya GTM (Gang Tirun Menirun) anggota 4 orang termasuk gue, Mubin, Rino, Singgih. Kita dikenal raja mata pelajaran. Gue raja IPA, Mubin Raja matematika, singgih raja IPS dan Rino (cuma ikut-ikutan sih). But, at the time Rino pernah nyelametin hidup gue waktu gue mau tenggelam di kolam renang intanpari. Thanks bro.
Lanjut ke kelas 6 SD. Gue benar benar lupa tapi gue Deket Sama Risma hingga mutiara. Gue inget mutiara nutup pintu kelas karena diluar ada anak kelas sebelah gedor-gedor pintu dan nyanyi lagu D'Masiv diantara kalian yang hits waktu itu. Alay tapi belum cukup umur. Gue nyelesain UN dengan nilai yang sebenernya baik yaitu 26,10 dan gue memutuskan untuk lanjut ke SMP.....??? Eits nantikan part selanjutnya ya

For my friends yang saya sebutkan di atas gue harap kalian engga tersinggung dengan kata kata gue :D dan buat kalian yang baca tulisan ini, mungkin cerita Lo lebih seru dan kita bisa tukeran cerita saat kita SD dan bisa buka ingatan gue tentang masa-masa SD dulu

Bye guys! God bless you!

6 komentar:

  1. I dont know what im going to say, its too weird hahaha

    BalasHapus
  2. Hehe thank bro. You can comment about my words all over

    BalasHapus
  3. Wtf really thats ur love problem when elementary? Wkwk
    Oh btw hii i have the contact about ur first love anyway wkwk

    BalasHapus
  4. Hahaha it was just love when we were kids. The story when i was first grade, it was not really name.

    BalasHapus